Rabu, 16 September 2015

Penghargaan ke 20 untuk Mitsubishi Pajero Sport dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2014



Mitsubishi Pajero Sport SUV – 7 Seater kembali menerima penghargaan sebagai Best Utility Car yang ke-20 (dua puluh) dalam acara Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014 yang diselenggarakan di LaPiazza, Kelapa Gading Jakarta Utara pada tanggal 19 Juni 2014 yang di wakili oleh Intan Vidiasari (Kiri) sebagai Head of Public Relation Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Mitsubishi Pajero Sport diluncurkan sejak tahun 2009 dan diterima dengan hangat oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan sampai saat ini Pajero sport sebagai kendaraan SUV Sporty dan handal berhasil terjual lebih dari 75.000 unit. Pajero Sport saat ini berhasil menjadi  market leader dikelas SUV 4x4 dengan terus meningkatkan penjualannya di seluruh penjuru Nusantara. Keseriusan  KTB dalam menggarap pasar SUV di Indonesia di buktikan dengan melengkapi variant Pajero Sport varian gasoline sehingga menambah pilihan buat pengguna pajero sport yang ingin menggunakan mesin gasoline.

Sebagai penghargaan untuk pelanggan Mitsubishi khususnya Mitsubishi pajero sport, mitsubishi senantiasa melakukan terobosan supaya lebih mendapat tempat di kalangan masyarakat Indonesia, dan sebagai kendaraan SUV kebanggaan keluarga Indonesia,  mitsubishi pajero sport dikenal sebagai kendaraan yang handal dan tangguh dengan tampilan yang elegan dan sporty. Mitsubishi New pajero Sport menambah variannya menjadi 6 varian yaitu New Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x4 dan 4x2, New Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2, GLS 4X2, GLX 4X4, dan New Mitsubishi Pajero Sport V6 Gasoline.

New Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x4 dan 4x2 dilengkapi mesin High Power 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled dengan sentuhan  leather chair yang menambah kemewahan interiornya. Varian New Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2, GLS 4X2, GLX 4X4 tersedia di 2 pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

Varian terbaru dari New Mitsubishi Pajero Sport V6 Gasoline 3.0L dengan bahan bakar bensin memberikan alternatif penggunaan bahan bakar bagi konsumennya. Varian ini didukung oleh mesin V6 3.0 L SOHC MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) sehingga mampu memberikan tenaga terbesar di kelasnya, 220 PS pada 6,250rpm, dan torsi maksimal pada 281 Nm pada 4000rpm. Sisi ketangguhan SUV Mitsubishi ini makin dipertegas dengan penggunaan emblem V6 MIVEC di bagian samping kendaraan serta V6 3.0 di bagian belakang kendaraan. New Pajero Sport V6 Gasoline juga siap menjadi primadona dengan warna.

Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) adalah ajang penganugerahan tahunan yang diselenggarakan oleh situs otomotif BosMobil.com untuk memilih mobil-mobil terbaik berdasarkan gaya hidup masyarakat Indonesia. Ajang ini memiliki 2 dasar penilaian, yaitu penilaian internal redaksi BosMobil.com dan voting online oleh pembaca yang jumlahnya pernah mencapai lebih dari 32.000 voting pada tahun 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar