DIMENSI
Satuan
|
||
Jarak Sumbu Roda
|
mm
|
2,500
|
Panjang Keseluruhan
|
mm
|
4,735
|
Lebar Keseluruhan
|
mm
|
1,750
|
Tinggi Keseluruhan
|
mm
|
2,130
|
Jarak roda depan kiri-kanan
|
mm
|
1,390
|
Jarak roda belakang kiri-kanan
|
mm
|
1,380
|
Satuan
|
||
Berat chassis termasuk kabin
|
kg
|
1,835
|
Max G.C.W
|
kg
|
5,150
|
KEMAMPUAN
Satuan
|
||
Kecepatan Maksimum
|
km/jam
|
116
|
Daya tanjak dengan Max G.C.W
|
%
|
42
|
Radius putar minimum
|
m
|
5,1
|
TRANSMISI
Model
|
M025S5
|
Tipe
|
5 – kecepatan maju dan 1 – kecepatan mundur
|
Perbandingan gigi
|
5,181 – 2,865 – 1,593 – 1,000 – 0,739 mundur 5,181
|
KEMUDI
Tipe Ball nut type, tilt & telescoping steering column
MESIN
Satuan
|
||
Model
|
4D34-2AT5
|
|
Tipe
|
4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air, dengan turbo intercooler
|
|
Diameter X Langkah
|
mm
|
104x115
|
Isi S Silinder
|
cc
|
3908
|
Daya Maksimum
|
PS/rpm
|
110/2.900
|
Torsi Maksimum
|
Kg.m/rpm
|
28/1.600
|
GANDAR
Depan
|
Reverse Elliot "I" Beam type
|
Belakang
|
Full floating type
|
Perbandingan gigi
|
5,714
|
SUSPENSI
Depan
|
Semi elliptic, laminated leaf springs dengan shock absorber
|
Belakang
|
REM
Rem kaki (Service brake)
|
Hidraulyc dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
|
Rem tangan (Parking brake)
|
Internal expand type pada propeller shaft
|
Rem pembantu (Aluxiliary brake)
|
Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake)
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar